METRO

Setelah Pemuda Gantarang, Kini Giliran Pemuda Herlang Daftarkan Syamsuddin Alimsyah di PKS

BULUKUMBA– Harapan untuk perubahan yang lebih baik terus mewabah bagai “Virus” di kalangan masyarakat Bulukumba, terutama pada genarasi muda progresif revolusioner.

Harapan pembawa perubahan itu diyakini ada dalam diri Syamsuddin Alimsyah sebagai salah satu bakal calon Bupati Bulukumba.

Untuk memuluskan pencalon itu, pemuda dari beberapa desa lintas Kecamatan Bulukumba bergantian untuk mendaftarkan Pendiri Kopel Indonesia ini di beberapa Partai.

Setelah minggu lalu pemuda Gantarang mendaftarkan Syamsuddin Alimsyah di Partai Nasdem, kini giliran Pemuda Herlang yang mendaftarkan sami Andi Mariattang ini di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (03/10/2019).

Ridho, Pemuda progresif dari Herlang itu menyakini Tokoh Nasional Anti Korupsi ini dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Bulukumba ke depan.

Menurut Ridho, Kak Syam begitu biasa disapa, dengan konsep Bulukumba Baru memiliki beberap program unggulan dibidang keagaman dan kepemudaan.

Dijelaskan Rhido, di bidang Keagamaan, Kak Syam akan melakukan penguatan terhadap kelompok Keagamaan seperti BKPRI dan Mejelis Taklim untuk melalukan pembinaan moral terhadap masyarakat. Tentu program ini didukung dengan pemberian insentif dan reward.

Selain itu lanjut Ridho, peningkatan kesejahteraan bagi guru ngaji dan imam masjid juga menjadi salah satu program yang ditawarkan balon dengan latar belakang NGO ini.

Sementara untuk kepemudaan, Kak Syam juga menawarkan Program untuk membinaan dan pengembangan bakat pemuda desa, salah satunya Sport Center di setiap desa.

Menanggapi pengambilan formulir di PKS, Syam menyampaikan rasa terima kasih kepada teman teman pemuda Herlang yang mewakili mengambil formulir di PKS. Sebelumnya pemuda Gantarang di Nasdem.

“Tentu ini amanah kepada saya yang membuat saya untuk terus bergerak lagi. Saya mengapresiasi positif PKS yang melakukan proses rekruitmen kandidat Bupati/wakil Bupati secara terbuka. Saya menyakini langkah ini serius karena ada tujuan mulia untuk mencari pemimpin Bulukumba ke depan yang berkualitas dan berintegritas. Hanya pemimpin berintergritas yang kaya inovasi bisa membuat pembangunan lebih cepat,” kata Syamsuddin Alimsyah.

Saat pendaftatan, Ridho diterima oleh Ketua Tim Penjaringan PKS, Lumkan.

To Top
error: Content is protected !!