MANOKWARI

Pengurus Ikatan Keluarga Besar Kebar Dikukuhkan

MANOKWARI- Pengurus Ikatan Keluarga Besar Kebar masa bhakti  2019-2024 dikukuhkan oleh kepala suku besar Mpur Kabupaten Tambraw, Hofni Ajoi di gedung serbaguna  Gereja Efrata Wosi, Selasa (1/10/2019).

Pengukuhan tersebut ditandai dengan pemasangan mahkota kepada ketua pengurus dan penandatangan berita acara oleh kepala suku ikatan keluarga kebar, kepala dewan adat lll Doberay, Warijo dan Bupati Manokwari yang diwakili oleh asisten 1, Wanto disaksikan oleh Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan.

Kepala  suku besar Mpur Kabupaten Tambraw, Hofni Ajoi dalam sambutannya mengajak ikatan keluarga besar kebar raya untuk bekerjasama dengan ikatan lain dan intelektual  yang ada di Kota Manokwari baik itu organisasi masyarakat maupun pemerintah provinsi dan kabupaten untuk bergandeng tangan membangun menuju masyarakat yang maju dan bermartabat.

Hofni menyebutkan  yang bergabung dalam wadah ini sebnayak 6 distrik yaitu Distrik Kebar, Kebar Timur, Kebar Selatan, Manekar, Senopi, Mawabuan di mana di dalamnya ada ikatan pelajar dan mahasiswa Kebar Raya.

Hofni berpesan  sesuai kesepakatan bersama Tiga kepala suku besar Arfak dan Gubernur Papua Barat bahwa Kota Manokwari sebagai rumah bersama dan mengajak untuk bersama-sama  menjaga keamanan, kedamaian dan ketertiban di kota yang kita cintai dimana Kota Manokwari dijuluki sebagai kota injil.

Hofni berharap kepada badan pengurus yang baru di lantik untuk bekerjasama dengan komponen organisasi-organisasi yang ada dikabupaten Manokwari. (ybr)

To Top
error: Content is protected !!