TANA TORAJA

Besok, 30 Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja Dilantik, 14 di Antaranya Penghuni Lama

Tana Toraja Kabartimur.Com

Sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja akan dilantik Kamis (26/09/2019), di Ruang Paripurna DPRD Kab.Tana Toraja. Mereka adalah para calon legislatif yang terpilih pada Pemilu 2019 secara serentak.

Dari 30 nama yang dilantik, 14 di antaranya merupakan penghuni lama dan 16 pendatang baru di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja.

Acara pelantikan pada 26/09/2019 ini, akan di hadiri langsung oleh Bupati Tana Toraja, Nikodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (Wakil Bupati), jelas Sekertaris Dewan, Yohanis Napan.

Drs. Yoahnis Napan (SEKWAN)

Pelantikan akan tetap digelar di gedung DPRD Kabupaten Tana Toraja, Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale, Kab. Tana Toraja.

“Kita sudah jalankan undangan untuk Pelantikan Anggota DPRD Kab. Tana Toraja Periode 2019-2024”, dan pelantikan tetap di Gedung DPRD Tana Toraja, tidak seperti yang diberitakan oleh teman-teman media sebelmnya kalau pelantikan rencana akan berlangsung di Gedung Tammuan Malik, atau di sekitar Bundaran Plaza Kolam Makale, tegas Yohanis Napan kepada Kabartimnur.Com saat diwawancara terkait pelantikan Anggota DPRD Kab. Tana Toraja. (tts)

 

To Top
error: Content is protected !!