MANOKWARI

Pimpinan Definitif DPRD Manokwari Resmi Dilantik

MANOKWARI– Unsur pimpinan definitif DPRD Kabupaten Manokwari 2019-2024, resmi ditetapkan. Ini ditandai dengan pengucapan sumpah/janji dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Tipikor Manokwari, Saptono, S.H, M.H dalam rapat paripurna DPRD, Rabu (24/9/2019).

Adapun unsur pimpinan DPRD Kabupaten Manokwari periode 2019-2024 terdiri atas Ketua DPRPD kabupaten Manokwari, Yustus Dowansiba dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wakil Ketua I, Bons. S Rumbruren dari partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Rapat paripurna pengucapan sumpah/janji unsur pimpinan definitif DPRD dipimpin oleh ketua sementara Yustus Dowansiba didampingi wakil ketua Suryati Faisal. Dan diikuti dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Papua Barat nomor 170./187/9/2019 peresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD Manokwari 2019-2024 oleh Sekretaris Dewan, Yohan Warijo.

Acara pengucapan sumpah/janji unsur pimpinan definitif DPRD ini berlangsung di ruang sidang utama. Juga dihadiri Forkompimda Kabupaten Manokwari, Wakil Bupati Edi Budoyo, dan pimpinan OPD lingkup kabupaten Manokwari, serta tamu undangan lainnya. (ALF)

To Top
error: Content is protected !!