MANOKWARI

Perindo Manokwari Selatan Buka Pendaftaran Sampai Besok

Mansel- Partai Perindo Kabupaten Manokwari Selatan akan menutup pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mansel Periode 2020-2025 pada Kamis 19 September 2019. Pembukaan pendaftaran sendiri sudah dilakukan sejak tanggal 16 September kemarin.

Ditemui di kantor sekretariat partai, Yohanis Inyomusi selaku ketua menjelaskan bahwa pada tahap penjaringan ini khusus untuk wakil masih tetap dibuka untuk umum, namun demikian peserta pendaftar harus melengkapi berkas yang dipersyaratkan oleh partai.

Dijelaskan Yohanis, syarat utama yang harus dilampirkan oleh peserta untuk mendaftar adalah permohonan dukungan kepada partai, daftar riwayat hidup, visi dan misi, peta politik dari yang bersangkutan, dan fotocopy identitas diri.

Selain syarat umum diatas, Perindo juga memiliki persyaratan untuk memberikan dukungan yakni figur yang akan mereka dukung minimal memiliki Ijaza Sarjana. Ketentuan tersebut menurut ketua merupakan komitmen partai untuk menghasilkan pemimpin yang memiliki latar belakang pendidikan yang cukup.

Yohanis pada kesempatan itu juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada warga Manokwari Selatan atas kepercayaannya kepada partai sehingga partai yang masih sangat baru ini berhasil merebut 3 kursi pada pesta demokrasi pemilihan legislatif di Kabupaten Manokwari Selatan lalu.

Yohanis mengaku akan menjalankan amanah dari masyarakat Manokwari Selatan ini, dan sebagai tahap awal sudah dibuktikan dengan komitmen untuk menghasilkan figur-figur yang berpotensi pada Pilkada 2020 mendatang. (bl)

To Top
error: Content is protected !!