HUKUM DAN KRIMINAL

Sekretaris Kampung Miseda Ditemukan Tewas

MANOKWARI- HA (40), Sekretaris Kampung Miseda, Distrik Didohu Kabupaten Pegaf ditemukan tewas di kawasan Pasar Wosi, Manokwari, Minggu (15/9/19).

Kanit Reskrim Polsek Manokwari Kota, IPDA Gunawan yang dikonfirmasi menjelaskan, sekira pukul 15.00 Wit, pihaknya menerima laporan telah terjadi Tindak Pidana pembunuhan.

“Kami menerima laporan telah terjadi pembunuhan di Sekitaran Pasar Wosi, kemudian Tim langsung mendatangi TKP untuk mengecek dan informasi tersebut benar adanya,” jelas Kanit Reskrim Polsek Manokwari Kota, IPDA Gunawan, Minggu (15/9/19).

Korban HA (40) beralamat di Kampung Miseda, Distrik Didohu, Kabupaten Pegunungan Arfak tewas dengan luka pada bagian wajah dan leher.

“Saat ditelusuri korban berinisial HA berumur 40 tahun, dan menjabat sebagai Sekertaris Kampung Miseda, Distrik Didohu Kabupaten Pegaf. Tim Identifikasi juga telah melakukan olah TKP dan membawa korban untuk divisum ke Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari,” tambahnya.

“Kasus ini masih didalami dan pihak Kepolisian juga telah mengamankan seseorang untuk dimintai keterangan,” pungkas IPDA. Gunawan. (sgf)

To Top
error: Content is protected !!