MANOKWARI

Budoyo Ajak Warga  Jaga Kebersamaan

MANOKWARI- Wakil Bupati Manokwari, Drs Edi Budoyo mengajak semua elemen warga Manokwari untuk selalu menjaga kebersamaan demi terwujudnya Manokwari yang aman damai dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Budoyo kepada media disela-sela pelaksanaan pawai damai  sebagai komitmen bersama seluruh elemen masyrakat  dalam menjaga kedamian kota Manokwari, Rabu (11/9/2019).

Dikatakan Budoyo, pelaksanaan pawai damai yang dimulai dari lapangan golkar sanggeng dan finish di lapangan Borasi merupakan gabungan dari semua penduduk Kota Manokwari yang tidak membedakaan suku ras dan agama namun kebersamaan untuk kedamaian Kabupaten Manokwari.

“Jangan sampai dengan kebersamaan kita bisa dipecah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” kata Budoyo.

Menurutnya, dengan adanya pawai damai dari semua penduduk di Manokwari pihaknya mengajak untuk sama-sama menjaga Kabupaten Manokwari agar senantiasa aman damai dan sehahtera .

“Jika Kabupaten Manokwari terganggu keamanannya maka akan berpengaruh terhadap perekonomian.Olehnya itu Mari bersama-sama  menjaga Kabupaten Manokwari sebagaimana himbauan gubernur yang juga kepala suku besar Arfak agar rumah kita dijaga dan kita jaga kabupaten kita,” harap Budoyo.

To Top
error: Content is protected !!