METRO

Peserta Holyland Israel Tiba di Manokwari

MANOKWARI- Sebanyak 93 peserta ziarah Holyand Israel asal kabupaten Manokwari, tiba di Manokwari, hari ini (9/8/2019).

Ketua Rombongan, Sitomorang mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan karena peserta yang diberangkatkan dari Manokwari menuju Israel untuk mengikuti Ziarah rohani dan kembali dengan selamat tiba di Manokwari dalam keadaan sehat walafiat.

“Kita patut bersyukur karena tuntunan Tuhan akhirnya kita bisa kembali ke Manokwari dengan selamat” kata Sitomorang seraya minta maaf jika ada pelayanan yang kurang berkenan selama melaksanakan ziarah.

Situmorang juga berharap agar peserta yang telah mengikuti perjalanan ziarah ke tanah suci kembali  membawa sukacita dan kabar baik dan tetap menjalin kekompakan dan kebersamaan antar sesama.

“Peserta harus menjadi contoh dan teladan bagi yang lain serta mampu menerapkan talenta yang dimiliki dalam kehidupan sehari-hari sehari-hari” harap Situmorang.

Ditambahkan  Sitomorang bahwa mengenai penerimaan peserta ziarah kembali oleh pemkab Manokwari  akan dikoordinasikan melalui bagian Kesra Setda Manokwari.

Sebelumnya, peserta ziarah dilepas oleh bupManokwari di ruang Sasana Karya beberapa waktu lalu dan mulai melakukan perjalanan menuju Israel pada tanggal 26 agustus dan kembali ke Manokwari tanggal 9 september 2019. (lis).

To Top
error: Content is protected !!