HUKUM DAN KRIMINAL

Pantau Situasi Keamanan, Panglima TNI Bersama Kapolri Kunjungi Manokwari

MANOKWARI- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI), Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengunjungi Manokwari, Selasa (03/09/2019). Kunjungan orang nomor satu di Polri dan TNI ini dalam rangka memantau langsung situasi keamanan di Provinsi Papua Barat.

Menggunakan pesawat milik TNI Angkatan Udara, sekira pukul 12.00 wit, Kapolri bersama Panglima TNI tiba di Bandar Udara Rendani Manokwari, dan disambut Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan didampingi Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Herry Rudolf Nahak, Pangdam XVII Cendrawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, serta Forkopimda Kab/kota di Papua Barat.

Rombongan kemudian menuju ruang V.I.P Bandara Rendani untuk rehat sejenak, sebelum melakukan perjalanan menuju Markas Kodam XVIII Kasuari, di Arfai.

Informasi yang diterima, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, sore ini akan bertolak menuju Jayapura Papua, dan akan berkantor selama 10 hari, guna memastikan situasi dan kondisi aman kondusif. (sgf/*)

To Top
error: Content is protected !!