MANOKWARI

Ketua DPD Perindo Sorong Diberhentikan Tidak Hormat Gegara Bawa Bendera Bintang Kejora

MANOKWARI- Tersandung kasus hukum saat tertangkap tangan membawa ribuan bendera bintang kejora, oknum Ketua DPD Perindo Kota Sorong berisial SM telah dipecat secara tidak hormat.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPW Perindo Papua Barat, Marinus Bonepai.

Saat dikonfirmasi, Marinus Bonepai menjelaskan, hasil musyawarah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo telah memutuskan pemecatan terhadap SM secara tidak hormat dari jabatan Ketua DPD Perindo Kota Sorong.

“Menerima informasi itu kami kaget akan terjadi sedemikian, namun DPP sudah tegas memecat yang bersangkutan sebagai ketua DPD Kota Sorong,” ujar Marinus Bonepai, Selasa (3/9/19).

Ditambahkan Marinus, tindakan seperti ini tentunya menciderai Partai Perindo sebagaimana gencar dilakukan seruan agar para kader taat pada Undang-Undang 1945, Pancasila dan rasa cinta terhadap NKRI.

“Dengan status pemecatan, kami minta yang bersangkutan tidak lagi dikaitkan dengan Partai Perindo. Kami sangat menyayangkan tindakan ini, karena seruan taat pada undang-undang 1945 dan cinta Tanah Air selalu diingatkan kepada semua kader partai,” tandasnya. (sgf)

To Top
error: Content is protected !!