TANA TORAJA

Asrul Sani Kaddas Serahkan Hasil Donasinya ke Jemaat Gereja KIBAID Jemaat To’Arra

Tana Toraja Kabartimur.Com

Asrul Sani Kaddas yang berlari sejauh 314 kilometer  dari Makasar  ke Toraja hanya untuk berdonasi pembagunan rumah ibadah yang ada di Tana Toraja.

Asrul berlari sejak hari Selasa, 27/08/2019 dari Makasar dan finis di kota Makale Tana Toraja 31/08/2019 bertepatan dengan hari jadi Toraja ke 772 dan Ulang Tahun Kabupaten Tana Toraja  ke 62 yang berlangsun di Plaza Taman Rakyat Kolam Makale, Sabtu, 31/08/2019.

Pemuda Rantelemo Kecamatan Makale Utara Tana Toraja ini, sukses berlari dari Makassar- Toraja, dan Hasil Donasinya bakal disumbangkan ke Rumah Ibadah, dan hari ini Minggu, 01/09/2019 dia menyerahkan hasil Donasinya ke Gereja KIBAID Jemaat To’Arra, Lembang Randan Batu, Kecamatan Makale Selatan.

Kedatangan Asrul Sani Kaddas di Gereja KIBAID Jemaat To’Arra disambut oleh Guru Injil (GI) Srigel Hengki M.A bersama warga Jemaat.

Dengan kegiatan ini saya membuka donasi untuk membantu pembangunan Gereja dan Masjid, dan pada kesempatan ini “ La Rampona’ (saya datang) untuk penyerahan secara Langsung, secara Simbolis kepada Pendeta (Guru Injil) bersama Jemaatnya.

Mungkin inilah yang bisa saya lakukan, dan terima kasih Gereja KIBAID Jemaat To’Arra, menerima bantuan saya walaupun tidak seberapa tapi itulah ketulusan saya untuk membantu Rumah Ibadah yang ada di Tana Toraja, kata Asrul Sani singkat usai menyerahkan hasil Donasinya.

Sementara Guru Injil (GI) Srigel Hengki M.A dalam sambutannya mengatakan, tidak ada dalam pikiran kami cara-cara luar biasa  yang dilakukan oleh saudata kita Asrul Sani Kaddas, Tuhan pakai untuk membantu kami dalam pembangunan Gereja, karena selama ini untuk pembangunan rumah ibadah kami hanya berharap dari Donatur.

Karena kalau kami Jemaat disini tidak banyak, dana yang kami kumpulkan dari Jemaat mungkin tidak akan mampu untuk membangun, dan selama ini kami berharap donator-donatur untuk membantu kami.

Atas nama Guru Injil (GI) Srigel Hengki M.A bersama Gereja KIBAID Jemaat To’Arra mengucapkan terima kasih, “pak Asrul Sani Kaddas bersama tim” yang sudah peduli kami bahwa setiap apa yang kita lakukan jika sudah berdampak bagi orang lain Tuhan Yesus pasti memberkati.

Tidak ada sesuatu yang dapat kami balaskan, hanya kami dapat ucapkan terima kasih kiranya Allah di dalam Yesus Kristus sumber segala berkat akan memberkati bapak/ibu senantiasa, Tuhan Yesus Memberkati, ucapan terima kasih  Guru Injil (GI) Srigel Hengki M.A. (titus)

 

 

To Top
error: Content is protected !!