MANOKWARI

2 Unit Rumdis UPBU Rendani Hangus Dilalap si Jago Merah

MANOKWARI- Si jago merah menghanguskan 2 unit rumah dinas Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) Rendani Manokwari, Jl. Trikora Rendani, Jumat (30/8/19) sekira pukul 11.30 wit.

Sesaat terjadinya kebakaran, 2 unit pemadam kebakaran milik Otoritas Bandara dan 2 unit watercanon Sat Brimob Polda Papua Barat langsung mendatangi TKP untuk memadamkan kobaran api.

Berdasarkan data awal yang berhasil dihimpun melalui salah satu saksi korban Kristin Abudondifu mengatakan saat kebakaran dirinya berada di halaman dan melihat api telah membesar dari dalam rumah.

“Waktu kebakaran saya berada di luar dan melihat api sudah menyala dari dalam rumah, kemudian saya bergegas mematikan meteran listrik. Saya langsung berteriak untuk meminta bantuan oleh warga,” ucap Saksi korban Kristin Abudondifu.

Lanjut ditambahkan Kristin, kobaran api yang sempat terlihat membesar berasal dari ruang tamu. Tidak sempat diamankan, sejumlah barang berharga juga turut terbakar.

“Ada yang diselamatkan tetapi sebagian barang-barang turut hangus terbakar,” tambahnya.

Usai dipadamkan, Tim identifikasi dari Polres Manokwari datang guna melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara. (sgf/*)

To Top
error: Content is protected !!