METRO

Kunjungi Wasior, Ketua PN Manokwari Ingin Rasakan Asyiknya Mancing di Laut Wondama

WASIOR – Ketua Pengadilan Negeri Manokwari Papua Barat, Heru Hanindyo melakukan kunjungan kerja perdana ke Kabupaten Teluk Wondama. Wondama termasuk wilayah hukum PN Manokwari.

Heru membawa serta 5 orang rekannya yakni Faisal M.Kossah dan Rodesman, Aryanto Padidi dan Tri Heddy Taruna dari Pengadilan Industrial dan Agus Kasiyanto yang merupakan hakim Tipikor. Rombongan tiba di Kota Wasior Rabu petang menggunakan kapal laut.

Ketua PN Manokwari dan rombongan mengikuti acara ramah tamah yang digelar Bupati Bernadus Imburi di pendopo rumah dinas di Manggurai, Rabu malam. Ramah tamah itu dihadiri Ketua DPRD Kuro Matani, Kapolres AKBP Murwoto, Sekda Denny Simbar beserta para pimpinan OPD dan sejumlah pejabat teras lainnya.

Selain kunjungan kerja, menurut Heru, hal lain yang mendorong dirinya berkunjung ke Wondama adalah ingin menyalurkan hobi barunya yaitu memancing. Pria sudah hampir setahun bertugas di Manokwari ini mengaku penasaran dengan banyaknya cerita bahwa Wondama menyimpan banyak spot memancing yang mengasyikkan.

“Saya dengar di Wondama banyak spot mancing. Saya mau buktikan ini cerita benar atau hanya hoax saja. Mudah-mudahan saya bisa rasakan spot (mancing) yang asyik di Wondama, “ ucap Heru dengan nada bergurau.

Heru mengaku bahagia bisa berkunjung ke Wondama, terlebih ini menjadi kunjungan perdana semenjak menjabat pimpinan PN Manokwari.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak bupati yang telah mengundang saya ke sini dan atas penyambutan yang luar biasa,” lanjut Heru.

Sebelumnya, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang serta terima kasih kepada Ketua PN Manokwari yang telah berkenan mengunjungi Wondama.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Ketua PN Manokwari bersama rombongan yang telah mau datang ke Wondama. Inilah Wondama pak. Kami tidak punya potensi yang besar, kami tidak punya tambang, tidak punya hasil hutan yang banyak, tapi kami punya potensi wisata yang tidak kalah dengan Raja Ampat,” ucap Imburi.

Adapun agenda Ketua PN Manokwari di Wondama adalah melakukan rapat bersama forum komunikasi pimpinan daerah, memberi kuliah tamu kepada PNS Pemkab Wondama serta kunjungan lapangan meninjau tanah lokasi bandar udara baru di Mawoi. (Nday/*)

To Top
error: Content is protected !!