MANOKWARI

HUT Ke 7 BASARNAS Manokwari Dirayakan Sederhana, George: Kami Telah Tunjukkan Banyak Perubahan

MANOKWARI- 13 Agustus 2019, BASARNAS Manokwari tepat berusia 7 tahun setelah berubah status dari Pos Manokwari di bawah otoritas BASARNAS Sorong, 13 Agustus 2012 lalu.

Perayaan HUT ke-7 BASARNAS Manokwari digelar dengan cara sederhana, diawali dengan apel pagi yang menjadi rutinitas pada pukul 08.00 wit. Peringatan hari lahirnya BASARNAS Manokwari dipimpin langsung Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan/Basarnas Manokwari, George L.Mercy Randang,S.IP diikuti seluruh unsur personil dan pimpinan.

“Seperti kita ketahui sejarah kantor SAR Manokwari berdiri pada tanggal 13 agustus 2012, yang mana sebelumnya berstatus Pos SAR Manokwari di bawah otoritas Basarnas Sorong,” ujar Kepala BASARNAS Manokwari George L.Mercy Randang,S.IP, Selasa (13/8/19).

Lebih lanjut ditambahkan George, seiring berjalannya waktu banyak perubahan yang terbentuk pada Kantor SAR Manokwari, mulai dari jumlah personil, kualitas, dan armada yang tidak kalah dari kantor SAR lainnya di Indonesia.

“Sejak 7 tahun berdiri kami telah menunjukan perubahan yang signifikan karena telah memiliki sebuah gedung yang nyaman sebagai rumah atau tempat untuk mencari nafkah. Bukan itu saja, jumlah personil juga semakin bertambah didukung sarana dan prasarana yang tidak kalah dari kantor SAR lain,” tambah Goerge.

Acata syukuran bertempat di Aula kantor Pencarian dan Pertolongan/Basarnas Manokwari pada pukul 11.00 wit. Syukuran HUT Ke-7 Basarnas Manokwari dihadiri ketua dan anggota Dharma Wanita Persatuan Basarnas Manokwari, Kepala Kantor Pertama, Seperyanus Kbarek,S.Sos,M.M, dan seluruh personil SAR Manokwari. (sgf/red)

To Top
error: Content is protected !!