MANOKWARI

65 Lulusan POLBANGTAN Akan Wisuda di Jakarta

MANOKWARI- 65 Lulusan Polbangtan Manokwari akan diwisuda di Jakarta, 20 Agustus 2019 mendatang.

Direktur Polbangtan Manokwari, drh. Purwanta menjelaskan 65 lulusan ini akan mengikuti prosesi wisuda bersama perwakilan Polbangtan Medan, Bogor, Jogja-Magelang, Malang dan Gowa.

Sekitar 800 orang Peserta yang akan mengikuti wisuda nasional ini.

“Wisuda nasional ini tidak setiap tahun, namun pengamatan saya dilaksanakan setiap siklus lima tahun sekali. Ini bagian dari strategi untuk menunjukan kepada stekholder kita, bahwa kementerian pertanian telah mencetak para lulusan pertanian yang handal.” Jelas drh. Purwanta. (12/8/19)

Seiring berkembangnya zaman, institusi ini mengalami peningkatan awalnya dibentuk SPMA pada tahun 1963, kemudian menjadi sekolah tinggi penyuluh pertanian (STPP) pada Tahun 2022 , dan tepatnya Tanggal 18 September 2018 bertransformasi menjadi Politeknik Pembangunan dan Pertanian (POLBANGTAN) Manokwari.

“Sejak Tahun 1963 kami telah banyak menunjukan perkembangan hingga saat ini. Para lulusan Polbangtan harus manjadi agen perubahan dalam pembangunan pertanian dan pembangunan di wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat,” tutupnya. (sgf/red)

To Top
error: Content is protected !!