DAERAH

Wondama Siap Jadi Tuan Rumah Rapim dan Musda KNPI Papua Barat

WASIOR – Kabupaten Teluk Wondama direncanakan menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat pimpinan (rapim) serta musyawarah daerah (Musda) DPD KNPI Provinsi Papua Barat tahun 2019.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD KNPI Papua Barat Thomas Jefferzon Baru menyebut dari hasil asistensi yang dilakukannya, pengurus DPD KNPI Wondama bersedia menjadi tuan rumah untuk kedua hajatan tersebut.

Adapun agenda Musda adalah pemilihan kepengurusan DPD KNPI Papua Barat yang baru untuk periode 2019/2022. Thomas mengaku dirinya bersama pengurus KNPI Wondama sudah melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Teluk Wondama Paulus Indubri.

“Kami sampaikan terima kasih banyak buat Pemda dan Ketua DPD KNPI Wondama atas dukungan luar biasa. Pemda siap sekali untuk lakukan Rapim dan Musda, “ kata Thomas di kantor DPRD Teluk Wondama di Isei, Kamis (27/6).

Wakil Sekretaris DPD KNPI Teluk Wondama Elvis Kereway mengklaim pihak sudah siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapim dan Musda KNPI Papua Barat yang dijadwalkan berlangsung pada 4 Juli mendatang.

“Wondama siap jadi tuan rumah untuk 10 kabupaten/kota di Papua Barat. Kami sudah siap tinggal Rapim dengan Musda ini kami jalankan saja, “ ujar Elvis. (Nday)

To Top
error: Content is protected !!