TANA TORAJA

Kapolres Tator : Kami Sangat Yakin Akan Meraih Predikat Zona Integritas Tahun Ini

Tana Toraja Kabartimur.Com

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait mengumpulkan personelnya di aula Bhayangkari Mapolres Tana Toraja, Jumat 28 Juni 2019, untuk pemantapan penyusunan Program Unggulan Polres Tator.

Pemantapan Penyusunan Program Unggulan Polres Tator sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang harus dipenuhi oleh Polres Tana Toraja bersama dengan ketentuan-ketentuan lainnya seperti evaluasi pelayanan publik, keterbukaan informasi publik dan ketentuan lainnya.

“Rapat ini bertujuan untuk membahas semua program unggulan yang akan dicanangkan dan  strategi peningkatan kualitas pelayanan publik, selain itu transparansi ke publik terhadap kinerja-kinerja Polres Tana Toraja pun dibahas untuk tujuan peningkatan kualitas”. kata Julianto P. Surait saat memimpin rapat.

“Kami sangat yakin Polres Tana Toraja akan meraih predikat Zona Integritas tahun ini”, namun itu bukanlah hal yang mudah, Polres Tana Toraja membutuhkan komitmen kuat dan kinerja dari seluruh Personil Polres Tana Toraja secara keseluruhan.

Untuk itu Julianto P. Surait juga menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk menyatukan tekad meraih predikat zona integritas. (titus)

 

To Top
error: Content is protected !!