DAERAH

Tingkatkan Prestasi Olahraga, Dinas PPO Pegaf Siap Kerjasama Dengan KONI.

Pegaf,- Untuk meningkatkan prestasi pemuda/pemudi di bidang olahraga, Dinas Pendidikan Pemuda & Olahraga (PPO) kabupaten Pegunungan Arfak akan bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pegaf.

Hal ini dikatakan kepala dinas PPP pegaf, Stoa Dowansiba, saat ditemui wartawan di distrik Anggi, Selasa (25/6/2019).

Menurut Stoa Dowansiba, progam dari KONI Pegaf sejalan dengan program dari dinas PPP Pegaf. Pihaknya juga terus mendorong prestasi pemuda di bidang olahraga dengan memberikan bantuan berupa penyediaan fasilitas olahraga di setiap kampung.

“Walaupun dana yang kami kelola minim, kami berusaha mengadakan pakaian olahraga, penyediaan peralatan olahraga, dan penyediaan lapangan sepak bola dan bola voli,” kata Dowansiba.

Sebelumnya, KONI Pegaf berencana akan mengembangkan potensi anak muda Arfak melalui 5 bidang olahraga, seperti sepakbola, bola voli, atletik, tinju dan panahan.

“Sepenuhnya kami mendukung 5 program peningkatan olahraga oleh KONI. Namun sementara ini kami masih melihat kemampuan Anggaran kami, kalau cukup kelima akan kami bantu, tapi kalau tidak mungkin cuma hanya satu saja,” pungkas Dowansiba.

To Top
error: Content is protected !!