SELAYAR

Polres Selayar Gelar Olahraga Sambut HUT Bhayangkara ke-73

Kepulauan Selayar– Polres Kepulauan Selayar menggelar Olahraga bersama TNI, Pemkab, Instansi Vertikal dan Masyarakat ini dilaksanakan di Lapangan Pemuda Benteng, Jumat tgl 21 Juni 2019 sekitar pkl 06.00 wita. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Dihadiri oleh Kapolres, Dandim 1415 Selayar, Kajari, Kadispora, Para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek, Pimpinan OPD, Instansi Vertikal, Anggota Polres dan Kodim, Staf Pemkab serta Masyarakat.

Olah Raga Bersama dilakukan dengan kegiatan Senam Jadul, Senam Moumere dan Senam Nasi Padang dengan Pemandu Tim Senam Korwil Kec. Benteng yang dipimpin oleh H. Asmawi, S.Pd.

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73, sekaligus untuk mempererat silaturahmi TNI-Polri dan Pemerintah serta Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kita berharap agar kebiasaan berolahraga juga menjadi rutinitas masyarakat” Harap AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK

Olahraga ini juga dimeriahkan dengan Kegiatan penarikan undian Door prize yang disiapkan Panitia dari Polres Kepulauan Selayar untuk peserta yang hadir.

***

To Top
error: Content is protected !!