TELUK WONDAMA

Kaimana WO, Nasib Persewon Wondama Tunggu Keputusan Panpel

MANOKWARI – Persewon Teluk Wondama U-22 menang telak 3-0 tanpa perlu mengeluarkan keringat pada laga terakhir babak penyisihan grup B Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Papua Barat U-22 tahun 2019 di lapangan Aro M, Kompleks Bumi Marina, Manokwari, Kamis sore (20/6).

Pasalnya, Kabupaten Kaimana yang menjadi lawan tanding tidak datang. Tim berjuluk Laskar Gunung Wondiboi itupun dinyatakan menang WO. Namun demikian, kemenangan WO tersebut belum memastikan Wondama menjadi runner grup C untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Sebab, pada waktu yang bersamaan, tim Manokwari Selatan (Mansel) yang juga masih berpeluang lolos ke semifinal secara mengejutkan berhasil membungkam tim kuat Manokwari United dengan skor yang sama persis, 3-0.

Dengan demikian Persewon dan Mansel sama-sama mengoleksi 7 poin hasil dari dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Kedua tim inipun diketahui memiliki selisih gol yang sama.

“Sampai sekarang belum diputuskan siapa yang menjadi runner up. Sebentar (Kamis malam) ada meeting lagi baru dikasih keputusan. Tapi seharusnya Wondama yang lolos karena kita unggul head to head sebab kita sebelumnya kasih kalah Mansel, “ ujar Pelatih Persewon Semuel Kandami melalui sambungan telepon, Kamis malam. (Nday)

To Top
error: Content is protected !!