DAERAH

Menang Telak di Laga Pembuka, Tim U-14 dan U-16 Wondama Optimis Lolos Semifinal Liga Pelajar

MANOKWARI – Kabupaten Teluk Wondama optimistis bisa melenggang ke babak semifinal kompetisi liga pelajar U-14 dan U-16 Piala Menpora dan Piala Gubernur Papua Barat tahun 2019 yang berlangsung di Manokwari.

Pada laga perdana, Selasa (18/6), tim U-14 Wondama tampil impresif dengan mencatatkan kemenangan telak 3-0 atas Kabupaten Teluk Bintuni. Sementara tim U-16 yang diisi pelajar SMA bermain imbang 2-2 dengan lawannya dari Kabupaten Sorong Selatan.

Star yang terbilang cukup baik itu memberi rasa percaya diri bagi seluruh pemain dan offisial untuk kembali meraih hasil positif pada pertandingan kedua yang akan digelar pada Kamis sore.

“Untuk pertandingan besok (hari ini) kita harus menang supaya jadi juara grup supaya menghindari Manokwari atau Fakfak yang kuat di grup A. Tapi kita optimis baik U-14 maupun U-16 pasti lolos ke 4 besar, “ kata manajer sekaligus pelatih kepala Semuel Kandami di tempat penginapan kontingen Wondama di Manokwari, Rabu (19/6).

Pada laga kedua yang akan digelar di lapangan Biryosi, Manokwari, tim U-14 Wondama yang tergabung di grup B akan menantang Kabupaten Tambrauw. Sementara U-16 akan yang berada di grup C berhadapan dengan tim dari Kabupaten Maybrat.


“Untuk U-14, Sorsel (Sorong Selatan) yang kita anggap kuat, lain daripada itu kita sama-sama saja. Tinggal bagaimana persiapannya. Kita yakin tetap lolos ke semi final bahkan bisa menjadi juara. Untuk U-16 juga begitu, kita target minimal 4 besar dan kalau bisa sampai juara, “ ujar mantan pemain Persewon, Persipura dan Pelita Jaya Jakarta ini. (Nday)

To Top
error: Content is protected !!