SELAYAR

Pertandingan Voli Kapolres Selayar Cup Resmi dibuka

Kepulauan Selayar- Pertandingan Bola Voli antar pelajar tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar resmi dibuka. Kejuaraan yang memperebutkan Piala Kapolres Kepulauan Selayar ini dilaksanakan di Lapangan Pemuda Benteng. Dibuka langsung oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK Selasa, 19/06/2019.

Upacara Pembukaan dihadiri oleh Bupati diwakili Assisten I H. Arfang Arief, Dandim 1415 Letkol Arm. Yuwono, S.Sos.MM, Kajari Cumondo Tresno SH, Kadispora Ahmad Ansar, Ketua Koni Jonny Hidayah dan Undangan lainnya.

Bertindak selaku inspektur Upacara Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK , dengan Komandan Upacara Ipda Ahdiansar dan diikuti peserta terdiri dari Personil Polres dan barisan Tim utusan SMA/SMK/MA Sederajat Se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar dalam amanat menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

” Pertandingan ini juga merupakan seleksi untuk selanjutnya akan menjadi peserta dalam pertandingan Kapolda Sulsel Cup 2019. Oleh karenanya Kapolres meminta agar seluruh Tim bertanding dengan semangat, menjaga keamanan dan menjunjung sportifitas”, Kata Taovik

Usai pelaksanaan upacara pembukaan, langsung digelar Pertandingan perdana antara Tim dari SMK I Selayar dan SMK 3 Selayar, ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kapolres Kepulauan Selayar.

Dalam pertandingan perdana yang berlangsung semarak dan disaksikan langsung oleh Forkompinda dan Undangan yang hadir, SMKN 1 Selayar berhasil menang atas SMK 3 Selayar.

***

To Top
error: Content is protected !!