METRO

Perbaikan Infrastruktur Masuk PR Saat HUT Bintuni ke 16

BINTUNI – Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani mengaku banyak hal penting terkait pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni yang harus dikerjakan. Diantaranya perbaikan serta pengembangan infrastruktur untuk mewujudkan pelayanan masyarakat.

“Masih banyak PR yang menjadi bahan untuk segera diselesaikan kabupaten Bintuni. Hal-hal mendasar yang menjadi kebutuhan publik juga masuk perhatian pemerintah,” ujarnya saat perayaan HUT Bintuni, Senin (17/6/2019).

Wagub menyebut setiap pemeritah daerah termasuk kabupaten Teluk Bintuni tengah mengoptimalkan pembangunan dengan mencari formula yang pas.

“Dengan motto kerja bersama dan kerja produktif, ASN sebagai motor penggerak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab,” tegasnya lagi.

Disisi lain ia mengakui banyak hal yang sudah dilalukan pemkab Bintuni namun juga tak sedikit pekerjaan yang menanti kedepan.

Masyarakat di Kabupaten Bintuni diminta ikut mendukung program pembangunan yang sudah dirancang pemerintah daerah.

Perayaan HUT Teluk Bintuni sebenarnya jatuh tanggal 9 Juni namun baru dirayakan bersamaan dengan tahun ketiga kepemimpinan Bupati Petrus Kasihiw dan Wabup Matret Kokop.(cmt)

To Top
error: Content is protected !!