MANOKWARI

Baru 6 OPD Yang Capai Target Aplikasi e_Planning

MANOKWARI- Berdasarkan hasil verifikasi Renstra OPD menggunakan aplikasi e-Planning (Simral), baru 6 OPD di Manokwari yang mencapai target 100 persen. Lainnya masih dalam tahap verifikasi.

Ke-6 OPD yang sudah mencapai 100 persen adalah Insfektorat, Dinas Lingkungan Hidup, Bappeda, Dinas Kependudukan dan Catatan Dipil, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB.

Hal tersebut disampaikan Sekda Manokwari, Drs. Aljabar Makatita,M.Si saat memimpin apel gabungan pagi (17/6), di halaman kantor bupati.

Ada juga OPD yang sudah dinyatakan masuk dalam verifikasi, namun belum mencapai 100 persen yaitu, Dinas Sosial, Dinas Kominfo,  Badan Kesbangpol, Dinas PUPR, Sekretariat DPRD, Sekretariat Daerah, Disnaker, Dinas kelautan dan perikanan, BPBD, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Badan kepegawaian Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Sementara OPD yang belum diverifikasi sama sekali yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Oahraga, RSUD, Dinas Perindakop dan UKM,  Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran,  dan Dinas Pemberayaan Masyarakat dan Kampung.(LB)

To Top
error: Content is protected !!