TELUK WONDAMA

Pemkab Wondama Teken Pakta Integritas Wujudkan Pemerintahan yang Bebas Korupsi dan Melayani

MANOKWARI – Pemkab Teluk Wondama mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Pencanangan ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di hadapan Bupati Bernadus Imburi di Gedung Sasana Karya, kompleks kantor bupati di Isei, Kamis (13/6).

Hal tersebut menegaskan bahwa seluruh jajaran Pemkab Teluk Wondama memiliki komitmen melaksanakan tata pemerintahan yang baik.

Sebagaimana rilis pers yang diterima kabartimur.com, komitmen melaksanakan tata pemerintahan yang baik antara lain diwujudkan dengan adanya program pencegahan korupsi sebagai bagian dari upaya percepatan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam sambutannya Bupati berharap komitmen para pejabat daerah itu tidak cuma di atas kertas namun benar-benar diwujudnyatakan dalam pelaksanaan tugas. Dengan demikan mampu memicu peningkatan kualitas pelayanan publik yang pada gilirannya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu sangat dituntut komitmen dari pimpinan OPD dan jajarannya untuk betul-betul melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dokumen pakta integritas yang telah ditandatangani tadi, “ pesan Imburi. (Nday)

To Top
error: Content is protected !!