METRO

Tk Aisyiyah Bustanul Atfal II Paropo Berhasil Menamatkan 43 Anak Didik

Makassar Katim,
TK Aisyiyah Bustanul Atfal II Paropo Kel. Paropo, Kec. Panakukang, Kota Makassar telah melaksanakan acara kegiatan penamatan dan pelepasan anak didik rabu 12/6/19 di Aula Gedung Taman Wisata Pantai TopE Jawa Kab. Takalar, Tahun ajaran 2018-2019 ini Tk Aisyiyah bustanul atfal II paropo telah berhasil menamatkan sebanyak 43 anak didik.

Acara ini di awali pembacaan Ayat suci Al-Qur’an dibacaka oleh peserta anak didik Muh. Rezki Pratama dan pembacaan saritilawa oleh Zidna Nurul Ilma, di lanjutkan pembacaan do’a oleh Muh. Subhan juga anak didik.

Setelah pembacaan do’a kemudian dilanjutkan acara Lantunan Asmaul Husna yang dipersembahkan oleh para ibu orang tua anak didik yg di selingi pembacaan puisi oleh Arfan Noval, pembacaan doa-doa harian oleh Ashari dan Alam serta pembacaan surah pendek oleh Alea, Armira dan Kayla.

Kepala TK Aisyiyah Bustanul Atfal II Paropo Samiati. S.Pd.AUD dalam sambutannya di acara ini menyatakan bahwa ” Kami merasa sedih karena anak-anak akan pergi meninggalkan kami para bundanya(guru) dan tidak lagi melihat keceriaan, canda dan tawa anak-anak tercinta, namun demikian kami ikhlas melepas anakda semua karena itu adalah untuk kelanjutan pendidikan anakda, dan tak lupa pula kami sampaikan terima kasih kepada semua orang tua anak didik atas dukungannya dan sumbangsinya sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan berharap agar jalinan silaturahim tetap terjalin selamanya” Jelasnya…

Yang membuat semarak acara ini lucu dan menggemaskan para hadirin dengan tampilnya persembahan tarian oleh anak didik yakni tarian Gandrang Bulo, Tarian Badinding, Tarian Malettu kopi dan tarian empat etnis, mereka sangat lucu dalam memperagakan tariannya.

Adapun tamu undangan di acara ini yakni Kepala UPTD Kec. Panakukang Drs. H. Sudirman, Pimpinan cabang Aisyiyah Tello baru Arna Mustamin dan pengawas TK Kec. Panakukang. By (Makmur ARA)

To Top
error: Content is protected !!