MANOKWARI

Lepas sambut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Manokwari, Bupati Apresiasi Kinerja Saptono

MANOKWARI- Lepas sambut Wakil Ketua Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Manokwari dari pejabat lama, Sonny Alfian Blegoer Laoemoery SH kepada pejabat baru, Saptono dilaksanakan di Kafe Laut Mansinam Beach, Kamis malam, 13 Juni 2019.

Sonny Alfian sendiri dimutasi sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kota Timika, Provinsi Papua. 

Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, dalam sambutannya berharap pejabat lama maupun pejabat baru masing-masing betah menjalankan tugasnya di tempat kerja yang baru.

Bupati bersama Ketua PN Manokwari dan seluruh staf menyampaikan terima kasih atas kerjasama pejabat lama selama menjalankan tugas dan turut ikut ambil andil sehingga Pengadilan Negeri Manokwari dapat mempertahankan prestasi yang diraih bahkan lebih ditingkatkan dalam penegakan hukum.

“Atas nama pemkab dan seluruh masyarakat Manokwari menyampaikan apresiasi dan penghargaan  kepada mantan Wakil ketua PN atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat di Pengadilan Negeri Manokwari, Juga menyampaikan selamat datang di Tanah Arfak kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru, Saptono SH,MH,” ujar Bupati.

Bupati berharap selalu ada kerjasama antara pemerintah, masyarakat dan Pengadilan Negeri Manokwari tanpa mengesampingkan apa yang menjadi kebiasaan, sifat ,karakter, masyarakat Arfak, serta jalinan koordinasi yang baik bersama pemerintah maupun unsur Forkopimda seperti yang telah terjalin selama ini.

“Doa dan harapan mengiringi bapak Sonny dan Saptono beserta istri semoga dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab amanah yang besar di tempat tugas yang baru tetap dalam keadaan sehat walafiat dan mendapat lindungan dari Tuhan dan semoga menjadi  hakim yang menegakkan kebajikan dan keadilan tertinggi  diatas formalitas hukum,” pungkas Bupati.(LB)

To Top
error: Content is protected !!