METRO

Ketua Majelis Raja Sultan Indonesia Selayar, mengecam Tindakan Anarkis 21-22 Mei di Jakarta

Kabar timur- Ketua Majelis Raja Sultan Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Abdul Rahman Karaeng Mangasi mengecam Tindakan anarkis yang dilakukan Kelompok tertentu pada 21-22 Mei 2019 di Jakarta.

Ia menyampaikan keprihatinannya atas kejadian kerusuhan yang terjadi pada tanggal 21-22 Mei 2019 tersebut sebagai upaya Kelompok tertentu yang karena kepentingannya ingin memecah belah bangsa

“Kemerdekaan Bangsa ini adalah hasil perjuangan para pendahulu kita yang diperoleh dengan darah. Oleh karenanya kita wajib menjaga persatuan dan kesatuan” Kata Abd. Rahman.

Hal tersebut ditegaskan Beliau, menyusul terungkapnya hasil penyelidikan Polri yang menunjukkan adanya skenario rusuh yang sengaja didesine untuk kepentingan kelompok tertentu.

Beliau menegaskan bahwa Ia mengutuk keras tindakan anarkis yang mengakibatkan rusaknya beberapa fasilitas bahkan jatuhnya Korban.

” Saya mendukung Aparat khususnya Kepolisian untuk melakukan upaya hukum terhadap permasalahan tersebut, tindak tegas demi NKRI “, Tegasnya

***

To Top
error: Content is protected !!