MANOKWARI

PBVSI Papua Barat Gelar Musprov

MANOKWARI- Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Papua Barat menggelar musyawarah provinsi ( Musprov) yang dilangsungkan di Billy Jaya Hotel (1/6).

Kegiatan musprov dibuka oleh sekertaris umum Koni PB yang diwakili oleh ketua bidang organisasi, Jhon saiba SH.M.AP yang ditandai dengan pemukulan Tifa sebanyak 5 kali.

Ketua panitia, Marthen Yewun dalam laporannya menyebutkan bahwa kegiatan musyawarah ini dihadiri oleh utusan-utusan dari pengurus provinsi PBVSI dan pemerhati olahraga bola voli di papua barat.

Adapun Tujuan musyawarah Provinsi Papua Barat adalah memenuhi ketentuan AD dan ADRT PBVSI, menyampaikan laporan pertanggungjawaban oleh pengurus provinsi PBVSI masa bakti 2014-2018 kepada anggota PBVSI, membahas dan mengevaluasi pertanggungjawab pengprov PBVSI masa bahkti 2014-2018 oleh anghota PBVSI, menetapkan program kerja Pengprov PBVSI tahun 2018-2022 dan memilih pengurus PBVSI masa bahkti 2018-2022

Pembukaan Musprov dihadiri langsung oleh plt Ketua PBVSI Papua Barat periode 2014-2018 Musa Kamudi, Sekum Koni PB yang diwakili oleh ketua bidang organisasi dan Plt PBVSI PB, Mozes Rudi Timisela.

Pleno Musprov akan dipimpin langsung oleh pimpinan sidang, ketua Jors Renaldi, wakil ketua M Yewun, sekertaris Mely Ajoy.(Ybr)

To Top
error: Content is protected !!