MANOKWARI

Tiba Di Manokwari, Sandiaga Uno Jadi Rebutan Selfi

MANOKWARI- Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno ke Kabupaten Manokwari, Rabu pagi (27/3, jadi ajang rebutan selfie.

Tiba di Bandara Rendani Manokwari, Sandiaga disambut dengan tari-tarian adat injak  piring, dirinya bersama rombongan langsung menuju  pulau Mansinam untuk menggelar upacara adat sekaligus mengunjungi situs peradaban Papua.

Sandiaga sempat menarik perhatian warga saat dirinya memilih berenang bersama para relawan sekembalinya dari pulau Manisnam menuju Mansinam Beach dari jarak 50 meter.

Selanjutnya, Sandiaga menuju lapangan Borasi tempat dilaksanakannya kampanye akbar yang dihadiri ribuan warga. Setibanya di lapangan Borasi, Sandiaga kembali menjadi rebutan warga untuk berselfi. Pesona yang dimiliki Sandiaga membuat warga antusias berfoto dengannya.

Sandiaga yang didamping Ketua Tim Pemenangan Papua Barat, Mohammad Lakotani dan sejumlah pimpinan partai pendukung cawapres 02 jadi sasaran empuk warga yang ingin berselfi dengannya.

Bahkan ketika dirinya sampai di ruang VIP, tribun panggung sampai meninggalkan lapangan Borasi, Sandiaga terlihat setia melayani warga yang ingin berfoto dengannya.

Dalam orasi politiknya, Sandiaga berjanji jika Prabowo-Sandi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI ke-8, akan memperbaiki ekonomi Papua, melalui program Oke Oce membuka lapangan pekerjaan sebesar 2 juta, harga sembako akan diturunkan, tarif Listrik dan harga BBM serta harga tiket pesawat juga diturunkan.

“Isyah Allah kita akan stabilkan semua harga dan itu sudah menjadi komitmen Prabowo- Sandi” ujar Sandiaga.

Di bidang pendidikan, Sandi berjanji akan mewujudkan pendidikan yang berkualitas, meningkatkan kualitas dan kesejahteraan guru, serta mengangkat tenaga honorer menjadi PNS.

To Top
error: Content is protected !!