EKONOMI

Indosat Hadirkan Jaringan Baru 4G Plus di Sulsel

MAKASSAR, KABARTIMUR.COM -Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Sulawesi Selatan dengan menambah dan memoderisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Sulawesi Selatan adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataab jaringan 4G Plus di luar Pulau Jawa.

Untung memperkenalkan jaringan barunya, Indosat Ooredoo digelar launching jaringan baru 4G Plus, mantap mentong tawwa. Jaringan baru Indosat Ooredoo sasarki seluruh wilayah Sulsel.

Dengan adanya jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo mau ki upload atau download, youtube dan streaming ki makin puas. Ini mi jaringan yang ditunggu anak mudayaya, pabisnis online sampai emmak – emmak, pasti mi mantap mentong.

Launching Jaringan Baru 4G Plus Indosat Ooredoo digelar disebuah kafe, Jalan Mappayukki, Kamis (20/9/2018).

Kehadiran Jaringan Baru 4G Plus Indosat Ooredoo yakin pasti setengah penduduk Sulawesi Selatan pasti mi pakai Indosat Ooredoo.

Tidak susah ji kalau mauki pakai kartu Indosat Ooredoo harganya pas dikantong ta, mauki tahu harganya mulai Rp.2.000 dan Rp.12.000, super hemat dari 1GB sampai 7GB dengan waktu aktif 3 hari sampai 1 bulan.

Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, kami mengerti masyarakat Sulawesi Selatan saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video.

“Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Sulsel meliputi 21 kabupaten, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan”, kata Joy Wahjudi saat Launching jaringan 4 G Plus, di Jl Mappanyukki, Makassar, kamis (20/9/2018).

Lanjutnya, sekarang masyarakat seluruh wilayah Sulsel dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call , streaming film, youtube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari hari bahkan saat sedang liburan di wilayah Sulsel dan sekitarnya.

(Men)

To Top
error: Content is protected !!