POLITIK

TIM Pemenang Iwan Alimin Nyatakan menang di Pilkada pinrang

Pinrang kabartimur’Ketua tim bersama lebih baik dalam kompresi pers di rumah pemenangan Iwan Alimin. Jln jenderal Sudirman. 29/6.Andi Dewiyanti Hamid didampingi Sekjen DPW partai Demokrat Sulsel dan ketua partai Pengusung. PDIP, PKB dan Demokrat mengatakan Rekap sudah masuk 100 persen dan hasilnya kita menangkan Pilkada ini,  semua ini berkat hasil dari kerja kerja dan perjuangan kita semua, selanjutnya kedepan Bagaimana memperbaiki pinrang lebih baik, jangan sombong kepada kita semua. Apa pun hasilnya dari KPU kita hargai karena saat ini kita menangkan perhelatan Pilkada pinrang
Inilah hasil kerja KERJA,  “marilah menunggu  keputusan KPU” 
Jubir Iwan Alimin Arsyad YUNUS mengatakan terkait hasil data resmi sampai pukul 08.00 pagi sudah masuk 92,5 % . Dengan perolehan suara nomor urut satu . 38,02%. Nomor urut dua 40,79%, nomor urut tiga .17, 30 %, dan nomor urut  Empat 3,98 % hasil QC CRC dan data C1 yang kami miliki 
Selisih suara 2,42% nomor urut dua dengan Nomor urut satu, Bukan berarti mendahului KPU tetapi kami punya hak untuk menyampaikan kepada publik tentang data yang kami punya. Apa ya kita peroleh dari 723 TPS adalah hasil kerja dari kita semua,  kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat pinrang. Dan iwan Alimin adalah milik warga pinrang, kepada relawan agar tetap mengawal proses Pilkada. 
H. Alimuddin Budungmewakili partai  Pengusung mengatakan , Perjuangan kita bersama yang memenangkan   iwan Alimin adalah kemenangan kita semua. Kita menang di  8 kecamatan, nomor satu Bersalam menang di tiga kecamatan, Nomor tiga JAS menangi satu kecamatan.  
C1 yang kami punya merupakan bukti otentik jika terjadi yang terburuk maka kami siap menghadapi apapun hasilnya, karena tim Iwan Alimin adalah pejuang dan militan Insya Allah Kerja profesional KPU tidak jauh beda dengan hasil yang kita punya. Tidak perlu berhura hura dan tidak perlu risau kita tunggu saja hasil rekap KPU . Kuncinya. (Thamrin)

To Top
error: Content is protected !!