METRO

Syukuri Kemenangan, Pendukung Tim Iwan Alimin Ramai-Ramai Botakin Kepala

Pinrang kabartimur- Ekspresi kemenangan paslon calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Iwan-Alimin pada Pilkada serentak di Kabupaten Pinrang, Sulsel, terus berlanjut.

Itu kembali terlihat pada kegiatan silaturahmi dan konfrensi pers kemenangan Iwan-Alimin di Posko bersama Iwan Alimin jalan Sultan Hasanuddin kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Jumat (29/6), dimana Iwan Alimin Menang Dalam Hitungan cepat Beb Quick Count.

Sejumlah tim dan pendukung Iwan-Alimin bahkan rela mencukur rambut hingga botak. Salah satunya Muhammad Basri
yang langsung mencukur rambutnya diikuti relawan lainnya.

“Melihat hasil QC dan Hitungan cepat website  KPU  memenangkan Iwan alimin,, Inilah bukti dan komitmen kami sebagai tim. Kami rela mencukur rambut hingga botak untuk memenuhi nazar kami,” kata Muhammad Basri salah satu Tim Iwan-Alimin Kecamatan Paleteang.

Senada dilakukan Firman Tim sahabat muda iwan mengatakan aksi gundul kepala ini adalah simbol dan komitmen mereka mendukung pemerintahan yang bersih dan amanah di Bumi Lasinrang.

“kemenangan ini hasil kerja tim dan partai pengusung dan kecintaan masyarakat Pinrang ke iwan Alimin,  Kita menaruh harapan besar pada Iwan Alimin bisa mewujudkan pemerintahan yang bersih dan amanah yang mampu menyelesaikan berbagai persoalan ditengah masyarakat,”pungkasnya.  Thamrin 

To Top
error: Content is protected !!