TELUK WONDAMA

Wondama Kirim 9 Kontestan Ikut Seleksi Pesta Paduan Suara Katolik

WASIOR – Kabupaten Teluk Wondama ikut ambil bagian dalam seleksi pesta paduan suara gerejani (Pesparani) Katolik tingkat Provinsi Papua Barat yang berlangsung pada 29-30 Juni di Kota Sorong.

Sekretaris Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Teluk Wondama Teddy Ayon, Rabu di Wasior menuturkan, kontingen Wondama akan mengikuti seleksi pada tiga kategori lomba.

“Yakni mazmur anak, mazmur dewasa dan cerdas cermat rohani (CCR) remaja. Kita kirim 9 orang untuk ikut seleksi di Sorong, “ ujar Teddy dijumpai di sela-sela memantau persiapan akhir peserta di Gereja Katolik Stasi Santo Laurensius Wasior.

Sembilan orang itu merupakan hasil seleksi tingkat daerah yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Karena merupakan keikutsertaan pertama kali, menurut Teddy, pihaknya tidak memberi target khusus.

“Kalau harapannya sih semua bisa lolos tapi kita agak kewalahan karena ada perubahan jadwal (seleksi daerah) dari provinsi sehingga persiapan kita menjadi tergesa-gesa. Yang penting kita tunjukkan bahwa dari Wondama juga ikut ambil bagian, “ kata Teddy.

Adapun seleksi tingkat provinsi dilakukan untuk mencari kontestan terbaik guna mewakili Papua Barat pada Pesparani tingkat nasional pertama yang rencananya digelar di kota Ambon, Maluku pada akhir Oktober mendatang. (Nday)

To Top
error: Content is protected !!