MANOKWARI

Pasca Ditunjuk Plt Sekda, Makatita Siap Laksanakan Tugas

MANOKWARI Kabartimur-Pasca ditunjuk bupati Manokwari, sebagai Plt. Sekda, Aljabar Makatita, mengaku siap melaksanakan tugas membantu bupati dan wakil bupati menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Manokwari.

“Alhamdulillah, penunjukan sebagai Plt. Sekda merupakan satu kepercayaan dari pimpinan yang harus kita syukuri. Insya Allah saya bisa membantu bupati dan wakil bupati dalam melaksanakan roda pemerintahan di kabupaten Manokwari, ” kata Makatita kepada Kabartimur.com, Sabtu (23/6/2018).

Makatita yang saat ini masih menjabat sebagai Sekertaris DPRD Manokwari, minta dukungan dan kerjasama yang baik dari semua Pimpinan OPD dan seluruh ASN di lingkungan kabupaten Manokwari.

Makatita mengakui tugas seorang Plt. Sekda tidaklah mudah. Namun dirinya bertekad tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan bupati Manokwari.

Dirinya akan menjamin terlaksananya visi dan misi bupati dan wakil bupati, menjaga keharmonisan antara eksekutif dan legislatif serta masih berbagai tugas penting seorang Plt. Sekda.

Sebelumnya, Bupati Manokwari, Paulus Demas Mandacan menunjuk Makatita sebagai Plt. Sekda berdasarkan Surat Perintah Tugas bupati Manokwati No. 82.4/98 Tanggal 6 Juni 2018.

Terhitung mulai tanggal 21 Juni 2018, disamping jabatan Makatita sebagai Sekertaris DPRD Manokwari, juga menjabat sebagai Plt. Sekda Manokwari.

Surat Keputusan ini berlaku sampai keluar Surat Perintah Tugas Sekda definitif dari Gubernur Papua Barat.

Demas sendiri mengaku telah menyerahkan nama-nama calon Plt. Sekda ke gubernur Papua Barat.

To Top
error: Content is protected !!