METRO

Buka Manasik Umroh, Lakotani : Jangan Ada Yang Muncul Di Facebook

JAKARTA–Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani minta para jamaah calon umroh menjaga nama baik Provinsi Papua Barat dan juga nama baik Kabupaten Manokwari.

“Jangan ada yang muncul di facebook, goyang kasidah,nyanyi-nyanyi di sana. Ikuti apa yang dikasih dalam manasik, jangan ikut yang lain-lain,” tegas Lakotani saat membuka manasik haji di ruang meeting Hotel Qyriyat Tanggeng, Rabu (20/6/2018).

Menurut Lakotani, peserta umroh yang ke Madinah dan Mekkah harus betul-betul mendekatkan diri kepada sang pencipta.Bisa merasakan apa artinya berjuang, berkorban dan berusaha menuju jalan yang lebih baik.

Ke-75 peserta diharapkam bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan berangkat umroh dari pemerintah provinsi Papua Barat.

“Ada yang belum berangkat.Tapi saya mau katakan, ini panggilan. Bapak/ibu yang dipanggil. Kalau ada yang kritik, tidak apa. Insya Allah tahun depan kita akan prioritaskan.Jangan kita fitnah, karena bisa membuat dosa,” kata Lakotani yang mengaku senang berada dengan para jamaah calon umroh.

Lakotani juga meminta jamaah umroh untuk menjaga kesehatan, menyiapkan obat-obatan.

Grub Provinsi Papua Barat akan mengikuti umrah reguler, ke Madinah dan Mekkah.
Para jemaah umroh akan berangkat, Kamis (21/6/2018) pukul 11:00 WIB. Dan rencana kembali ke tanah air tanggal 2 Juli mendatang.

To Top
error: Content is protected !!