DAERAH

Warga Saluputti Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Siswa SMK 1 Kesu’ di Pinggir Sungai Saluboronan

Tana Toraja Kabartimur.Com

Warga Lembang Salu Boronan Kecamatan Saluputi digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di pinggir Sungai Saluboronan Kamis 14/06/2018 Pukul 08.00 Wita. Jenazah laki-laki tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Menurut Matande’ saksi mata di tempat kejadian mengatakan bahwa saat saya lewat pada Senin Malam sekitar Pukul 19.00, Wita, saya melihat ada motor yang sedang diparkir di Rumah kosong dekat pinggir sungai tersebut, dan tadi pagi saya lewat lagi kok masih ada motor tersebut, sehingga saya merasa curiga apakah motor tersebut rusak atau bagaimana.

Sehingga saya mengambil kesimpulan untuk melihat lebih dekat motor tersebut dan dekat situ juga ada tas hitam, sehingga saya kembali untuk memanggil warga sekitar untuk turun langsung mengeceknya. Dan saat warga turun mengecek tas tersebut didalamnya ditemukan satu  botol  racun rumput  merek  Supremo ukuran 1 liter, yang  sisa  setengah  botol  dan Hp.

Duduga penemuan mayat laki-laki atas Nama Silta  Amba  Ma’dika (18) Siswa SMK 1 Kesu’ yang beralamat di Lembang Paku, Kec. Masanda, Kab. Tana  Toraja karena minum racun, karena di dalam tasnya ditemukan satu  botol  racun rumput  merek  Supremo ukuran 1 liter, jelas Matande’

Sementara Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP. Jhon Paerunan saat diwawancara penyebab kematian mayat laki-laki tersebut mengatakan, kami dari Polres Tana Toraja sementra melakukan olah TKP dan mayatnya langsung di bawah oleh anggota kita ke Rumah Sakit Lakipadada untuk dilakukan visum atas permintaan keluarganya. Jelas Jhon Paerunan. (titus)

To Top
error: Content is protected !!