AGAMA

Alumni Stikom Fajar Angkatan 2003 Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

MAKASSAR, KABARTIMUR.COM—Banyak hal yang bermanfaat kita perlu dilakukan dibulan Ramadan yang bernilai Ibadah, salah satunya dengan berbagi dengan anak yatim

Seperti dilakukan oleh Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Fajar Angkatan 2003 yang kini dekenal dengan Universitas Fajar (Unifa) menggelar reuni dengan buka puasa dan memberikan santunan kepada anak yatim di Hotel Gammara, Jalam Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (9/6/2018).

Koordinator Alumni Stikom 2003, Dhyni Widyaswari mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini tidak lain sebagai wadah silaturahmi, sharing dan sekaligus wadah untuk saling memaafkan jelang Idul Fitri.

“Ini sebagai wadah silaturahmi kami, karena setelah selesai kuliah susah ngumpul ngumpul lagi, banyak yang diluar daerah. Hari ini jelang lebaran teman daerah datang di Makassar, akhirnya kita gelar buka puasa sambil berberbagi dengan yang lain,” ucapnya didampingi belasan alumni yang sempat hadir.

Setelah melaksanakan buka puasa bersama, para Alumni Stikom 2003 ini menyepatkan berbagi sembako kebutuhan lebaran kepada anak Panti Asuhan Ar- Rahman yang terletak di Jalan Serigala, Makassar.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita antara sesama, Insya Allah kegiatan berbagi dengan anak panti asuhan ini rutin dilaksanakan di Bulan Ramadhan,” tutupnya.(sofyan)

To Top
error: Content is protected !!