SORONG

Siswa SMK Tewas Ditangan Mantan Napi

SORONG-KABARTIMUR Seorang siswa SMK di salah satu Sekolah Kejuruan Kabupaten Sorong, yakni YM nyaris ditikam Sahabatnya berinisial AW yang juga diduga adalah Mantan Narapidana. Keluarga Korban, Steven Kokmala saat ditemui, Sabtu (9/6) mengungkapkan kronologis kejadian itu pada hari Jumat, kemarin sekitar pukul 13.00 WIT.

Menurutnya, malam Jum’at mereka mengkonsumsi alkohol sampai pagi dan si korban menginap di rumah tetangganya yang bersebelahan dengan rumahnya. Pada siang hari, sekitar pukul 14.00 WIT, pelaku mendatangi korban dan menanyakan mana minuman, tetapi ternyata minuman sudah habis. Akibatnya terjadi adu  mulut, hingga AW mengeluarkan senjata tajam jenis sangkur yang panjangnya sekitar 15cm itu ditikam ke bagian pangkal paha sebelah kanan korban.

Setelah melakukan penikaman, pelaku melarikan diri ke Polres kabupaten Sorong dan korban dibawah lari ke Rumah Sakit Mariai SP II untuk mendapatkan pertolongan namun  akhirnya sekira pukul 14.45 WIT, korban meninggal dunia dan dibawah pulang kerumahnya di kampung Marifat Pantai, kabupaten Sorong. Pihak korban yang ditemui pihak Polres Kabupaten Sorong, meminta agar pelaku harus dihukum sesuai hukum dan masalah adat tetap berjalan karena pelaku juga adalah OAP.

“Kami minta polisi segera menghadirkan pihak pelaku, jika tidak maka jenazah anak kami tidak akan dimakamkan, teriak ibu korban,”ungkap ibu korban.

Kapolres Kabupaten Sorong yang dikonfirmasi lewat Kabag OPS Kompol Isem, membenarkan adanya tidak kriminal penikaman ini dan bertekad untuk menyelesaikannya sesuai proses hukum yang berlaku dan meminta pada pihak korban untuk tetap tenang.

Akhirnya pada pukul 17.00 WIT (pukul 05 Sore)  jenazah korban akhirnya dikebumikan.

To Top
error: Content is protected !!