MANOKWARI

HIPMI PB Berbagi Takjil di Manokwari

MANOKWARI-KABARTIMUR Badan Pengurus Daerah Himpunan  Pengusaha Muda Indonesia ( BPD HIPMI) Papua Barat menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil yang dipusatkan di Lampu Merah Wosi Manokwari sabtu, (9/6/2018).

Ketua  HIPMI Papua Barat, Adriana Imelda Daat mengatakan, pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian  pengusaha yang tergabung dalam Hipmi  sebagai bentuk  rasa solidaritas dan  ajang dalam berbagi dengan sesama yang ada di Manokwari.
Selain itu kata Adriana, melalui momen ini pihaknya   memperkenalkan Hipmi kepada warga di papua barat karena selama  2 periode tidak berjalan.
” Dengan momen seperti ini  kami  memperkenalkan kepada anak-anak muda lain yang ingin menjadi pengusaha untuk bergabung di hipmi” tambah Adriana.
Menurut Adriana Sebanyak 500 paket Takjil dibagikan kepada pengguna kendaraan yang dipusatkan  di lampu merah wosi Manokwari.
Mengusung tema Hipmi Papua Barat mengangkat tema berbagi kasih.
Adriana berharap kepada warga di Papua barat khusunya di Manokwari untuk  terus menjaga kebersaamaan, toleransi agar situasi dan kondisi tetap aman.
Dijelaskan Adriana Hipmi PB sebelumnya sudah berbagi takjil di papua barat seperti di kabupaten Raja Ampat ,fak-fak dan Manokwari yang  juga merupakan kegiatan terakhir dilaksanakan Hipmi berbagi Takjil di bulan ramadhan ini.
Panatauan kabartimur.com dalam berbagi takjil ketua beserta wakil ketua HIPMI PB dan sejumlah pengurus lainnya  ikut membagikan paket Takjil ke sejumlah pengendara lalu lintas yang melewati lampu merah wosi.
To Top
error: Content is protected !!