SORONG

Prajurit Korem 171 PVT Sorong Mendapat Bingkisan Lebaran

SORONG-KABARTIMUR Komandan Korem 171/PVT Sorong, Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A menyerahkan bingkisan lebaran 1439 H /2018 M kepada anggotanya pada Jumat (8/6) bertempat di makorem.  Dalam kesempatan tersebut, danrem  menyampaikan ucapan selamat menunaikan  ibadah   puasa  dan  selamat menyambut Idul Fitri 1439 H yang tinggal beberapa hari lagi,  kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Korem 171/PVT Sorong. 

” Sebagai pimpinan, dari  Komando saya memberikan bingkisan lebaran kepada anggota. Janganlah dilihat dari nilai harga bingkisan, akan tetapi lihatlah dari arti dan makna yang  terkandung yaitu kepedulian dan perhatian pimpinan serta wujud dari kebersamaan,”ujarnya.

Selain menyerahkan bingkisan lebaran bagi prajurit dan PNS beragama Muslim,  Korem 171/PVT bekerjasama dengan seluruh distributor di Kota Sorong menggelar pasar murah. Hal itu bertujuan meringankan para anggota dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Apalagi dengan semakin tinggi dan mahalnya harga bahan pokok dan diharapkan memprioritaskan dalam pembelian barang yang paling penting dan bermanfaat.

  
Selanjutnya, dalam rangkaian acara  juga dilaksanakan pemberangkatan cuti bersama. Disampaikan juga selama menjalani masa cuti lebaran, perhatikan faktor keamanan dalam perjalanan serta manfaatkan masa cuti lebaran untuk berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga, dan agar menepati waktu untuk melaksanakan dinas kembali di satuan masing-masing. 

Turut hadir Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E,M.M, para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT serta seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT.

To Top
error: Content is protected !!