METRO

500 Paket Sembako Murah Disalurkan Artha Graha Peduli di Wondama

WASIOR – Menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah, Artha Graha Peduli bekerja sama dengan Koramil 1703-07 Wasior, Kabupaten Teluk Wondama Papua Barat menyalurkan 500 paket sembako murah bagi masyarakat kota Wasior dan sekitarnya.

Satu paket berisi beras 2 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg serta mie instan 4 bungkus dilepas dengan harga miring yakni Rp.30 ribu. Penyaluran mulai dilakukan, Kamis dipusatkan di kantor PT.Kurnia Tama Sejahtera (KTS), perusahaan HPH anak perusahaan grup Artha Graha yang beroperasi di Wondama.

Koordinator Arta Graha Peduli wilayah Teluk Wondama Rianto menuturkan, penyaluran sembako murah itu sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari raya besar keagamaan terutama Idul Fitri maupun Natal.

“Setiap hari raya rutin kita laksanakan, ini dilakukan di seluruh Indonesia. Jadi kalau di sini tidak terlaksana mungkin di Manokwari atau di Bintuni. Nanti Natal kita lakukan lagi, “ kata Rianto.

Meskipun untuk menyambut Lebaran, sasaran sembako murah tidak dibatasi hanya untuk warga muslim. Menurut Rianto, siapa saja bebas membeli namun dengan syarat satu orang satu paket saja.

“Bentuk partisipasi atau tanggung jawab sosial dari Artha Graha untuk berbagi dengan masyarakat yang akan merayakan hari raya. Jadi sasaran kita umum. Terbuka siapapun yang mengambil silahkan, “ kata dia.

Sesuai pantauan, penjualan sembako murah ini disambut antusias warga terutama ibu-ibu. Untuk membeli, warga diwajibkan membawa KTP dan harus datang sendiri tidak bisa diwakilkan. (Nday)

To Top
error: Content is protected !!