METRO

Jelang HUT Akbar SMA N 2 Manokwari, Buka Puasa Bersama Digelar

MANOKWARI – Menyonsong HUT Akbar SMA  Negeri 2 Manokwari ke – 30 tepatnya 8 agustus mendatang, ketua umum  panitia Abdul Faris Umlati dan ketua harian panitia  Demas Paulus Mandacan dan dewan guru, alumni dan siswa  aktif SMAN 2 gelar buka puasa bersama.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMA N 2 Manokwari  Drs.Adrianus Hara menyampaikan untuk terus merespon dan bekerjasama  melakukan persiapan hingga menjelang hari puncak HUT akbar sekolah.

“Pada kesempatan ini, kita adalah kekuatan besar yang bilamana kita berhimpun disekolah ini akan menjadi kuat , mari rapatkan barisan untuk memajukan lembaga karena  SMA Negeri 2 ini telah mencetak generasi yang akan memimpin negeri,” kata Adrianus.

Sementara itu, ketua panitia  Abdul Faris Umlati menyampaikan kepada semua alumni SMAN 2 Untuk selalu bersyukur dalam setiap saat.

“saya mengajak untuk selalu mensyukuri segala berkat Tuhan sehingga bisa hadir dalam waktu yang tidak direncanakan dan saya berbahagia bisa bertemu dengan mantan guru yang telah menaruhkan memory dalam hidup saya”ujar Abdul.

Abdul menegaskan sebagai ketua alumni  HUT akbar yang akan dilaksanakn 18 agustus mendatang dirinya  berharap terutama kepada alumni agar terus bekerja dalam mensukseskan acara tersebut.

“untuk menyongsong event Akbar bulan agustus mendatang, saya bersama pak bupati Manokwari  akan mendorong pelaksaannya berjalan dengan baik. Dan suksesnya event tersebut adalah  kesadaran bersama dalam mensuskeskan reuni akbar nantinya”. tambah Abdul.

To Top
error: Content is protected !!