METRO

THR ASN Pemkab Takalar diCairkan

TAKALAR, KABARTIMU.COM– Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar, ramai-ramai mendatangi kantor Bank Sulselbar Cabang Takalar, Selasa (05/08/2018).

Kedatangan ASN ini untuk mengambil Tunjangan Hari Raya (THR) yang telah dijanjikan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

“Para ASN yang datang ini untuk mengambil THR Nya, karen infonya hari telah cair, jadi Kantor cabang hari ini sangat ramai,”ujar Sahrul, Kepala Kantor Bank sulselbar cabang takalar.

Dari pantauan Kabartimur, Sejumlah ASN nampak gembira, pasalnya Tunjangan Hari Raya tahun ini, sangat berbeda dengan tahun kemarin, karena kali ini mereka menerimanya bertambah dengan adanya sejumlah tunjangan yang dibayar secara full.

Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang dicairkan Pemerintah Kaupaten Takalar, untuk membayarkan Tunjangan Hari Raya bagi Aparatur Sipil Negara mencapai Rp22.072.350.800, yang dibagikan kepada ribuan lebih Aparatur ASN lingkup pemkab Takalar.

Sementara itu Sekda Takalar, Nirwan Nasrullah mengatakan jumlah ini lebih besar dari tahun sebelumnya yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar. (Dengmunt)

To Top
error: Content is protected !!