METRO

Bupati Manokwari dan Wartawan sambut Piala dunia Rusia

MANOKWARI- Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan bersama Sejumlah wartawan media Lokal dari media cetak, online, elektronik, tidak ketinggalan dalam euforia piala dunia Rusia 2018.

Selasa (5/6/2018) di ruang kerja Bupati, Demas memberikan langsung jersey club kebanggaan masing-masing wartawan yang sehari-hari bertugas di pemda kabupaten Manokwari.

Dalam percakapan bersama wartawan, Bupati yang menjagokan Brazil dalam piala dunia kali ini terus membanggakan timnya. Yang juga dibalas dengan nada tantangan dari sejumlah Wartawan yang menjadi pendukung tim lain.

Selain pembagian jersey timnas peserta piala dunia, diagendakan juga akan dilakukan nonton bareng layar kaca, laga penting yang terjadi di momen 4 tahunan tersebut.

Kepala bagian humas dan protokoler Setda Manokwari Maria D. Rahareng, singkat mengatakan euforia piala dunia ini juga dapat dijadikan sebagai selingan dalam menjalankan tugas sehari-hari, Baik Bupati, Wartawan, maupun pegawai dilingkup pemda Manokwari.

“Kita senang-senang dalam menyambut piala dunia, menang kalah itu urusan kedua yang jelas kita ikut meramaikan momen ini,” ujarnya singkat. (IMS)

To Top
error: Content is protected !!