METRO

Seminggu Sertijab, Kapendam Jalin Kebersamaan Dengan Media 

MANOKWARI-Kapendam Kodam XVIII Kasuari Letkol Inf Andi Gus W yang baru meminta kerja sama yang baik dengan insan pers di Manokwari.Dirangkai dengan buka puasa bersama di Makodam, Andi mengatakan bagian yang dipimpinnya memiliki tugas yang sama dengan media. Untuk itu diperlukan kemitraan yang baik dari kedua belah pihak.

“Saya baru seminggu di sini sehingga saya perlu bertemu dengan rekan-rekan media. Selama ini TNI menjalin kerja sama yang baik dengan media, itu ditandai dengan adanya nota kesepahaman Mabes TNI dengan dewan Pers. Apalagi dalam 2 tahun terakhir TNI menjadi lembaga yang mendapat kepercayaan baik dari masyarakat. Disitu juga ada peran dari media,”ujarnya Senin (4/6).

Dia berharap juga adanya transfer ilmu dari insan pers ke bagian pendam Kodam XVIII Kasuari.
“Jika ada permasalahan maka lebih baik dikomunikasikan agar dicarikan solusi bersama. Dalam nota kesepahaman itu juga sudah dijelaskan, karena mengedepankan langkah-langkah persuasif,”tambahnya.

Bagian Pendam sendiri merencanakan pertemuan rutin insan pers. Termasuk juga kegiatan-kegiatan untuk memperat hubungan lembaga.(Tqa)

To Top
error: Content is protected !!