METRO

Peserta wisata Holly land tiba di Manokwari 

MANOKWARI- Pemda Manokwari terima kembali 73 orang rombongan wisata rohani Holly Land Israel, senin (4/6/2018) sore kemarin.
Perserta rombongan tiba di Manokwari 3 Juni, dengan selamat.

Dilaporkan ketua rombongan Suleman Sesa, dari 73 peserta yang tiba di Kairo untuk mendaki gunung Sinai, namun tidak semua sampai ke puncak gunung sinai hanya 41 orang, dengan klasifikasi perempuan 26 dan laki-laki sebanyak 15 orang.

“Berangkat tanggal 20 juni dan pada 22 sampai di kairo untuk memulai wisata, semua boleh tiba dan menikmati semua yang tertulis di Alkitab dengan selamat sampai di Manokwari,” ujar Sesa.

Mewakili seluruh peserta, Sesa juga menyampaikan rasa syukurnya dapat menikmati wisata rohani, yang diselenggarakan oleh pemerintah Daerah.

Bupati Manokwari Demas P. Mandacan, yang menerima rombongan wisata rohani mengatakan bahwa setiap peserta wisata rohani merupakan duta Kristus untuk menyampaikan pada umat kristen lain yang ada di Manokwari.

“Kerinduan saudara-saudara untuk menginjakan kaki di Holly land, semua perjalanan luar biasa karena saya merasakan sendiri perjalanan Rohani ini,” ujar Bupati yang juga ikut dalam wisata rohani tersebut.

Rombongan tiba diManokwari pada 3 Juni dengan jumlah yang lengkap. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada travel yang memberikan layanan prima dalam wisata rohani rombongan pemda Manokwari.

“Kita harus bersuyukur diberikan kesempatan mengikuti perjalanan ini, dan kita bisa kembali dengan selamat. Dan kita semua mendoakan agar yang belum memiliki kesempatan tahun ini bisa mendapatkan kesempatan yang sama,” tandas Bupati.

To Top
error: Content is protected !!