METRO

Gangguan internet, 28 Bakal Caleg PDIP Sorong Selatan Terancam tidak bisa ikut Tes Psikologi. 

SORONG-Akibat gangguan jaringan, 28 Bakal Calon Legislatif dari Kabupaten Sorong Selatan terancam tidak bisa mengikuti Tes Assessment atau Psikologi yang dijadwalkan berlangsung pada hari ini, 4 Juni 2018 secara serentak Seluruh Indonesia.
 
Hal ini diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenang Pemilihan Umum (BAPILU)  Dewan Pimpinan C0abang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Sorong Selatan, Yunus Keba di Gedung SMK Negeri I Kota Sorong.

Dengan mimik sedih, ia mengatakan total 36 bakal calon legislatif yang dijadwalkan ikut tes hati ini, baru 8 bakal calon yang ikut tes akibat gangguan jaringan. Padahal semua peserta telah menunggu jadwal giliran tes sejak pukul 8 pagi waktu setempat.

“Jaringan internet yang menyebabkan sebagian besar Bakal Calon Legislatif tidak mengikuti tes online hari ini“ Kata Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Sorong Selatan Periode 2005-2010 ini.  

Keba yang juga Kader tertua PDIP Itu mengharapkan ada kebijakan yang akan diambil oleh DPD dan DPP PDIP setempat berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai. Agar 28 bakal calon yang belum menjalani tes bisa dijadwalkan pada hari Selasa,5 Juni 2018.Sebagai Kader, dirinya mengaku juga berhak memberikan saran dan masukan yang Baik Demi kemajuan Partai. 

“ semoga ada kebijakan dari panitia seleksi, “ harapnya.

To Top
error: Content is protected !!