METRO

Rumah Tahfiz Wosi Juara Umum Festival Ramadhan Kabupaten Manokwari

MANOKWARI–Rumah tahfiz Wosi putri keluar sebagai juara umum Festival Ramadhan tingkat Taman Pengajian Qur”an (TPA) dan Rumah Tahfiz Qur’an se-Kabupaten Manokwari yang dilaksanakan Remaja Masjid (Remas) Darul Ulum Amban sejak 29-30 Mei lalu. Pengumuman pemenang dilaksanakan Jumat (1/6).

ketua penyelenggara Festival Ramadhan, Mustaqim Muhammad menjelaskan, terdapat 15 TPA dan Rumah Tahfiz dengan total 183 peserta.“Kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan akan berlanjut pada Ramadhan berikutnya, jadi untuk juara umum mendapatkan piala bergilir dan Insya Allah tahun depan akan diberikan kepada juara umum selanjutnya”,Jelas Mustaqim.

Ia mewakili panitia Festival berharap, agar kegiatan itu benar-benar menyemarakkan bulan suci Ramadhan, dan menjadi ajang saling menguatkan antara sesama umat muslim, terutama generasi muda. Mengingat kegiatan seperti ini merupakan bagian dari pembinaan.

“Atmosfir ini bisa dijaga sama teman-teman remas dan ditingkatkan lagi kedepannya untuk bisa menjadi percontohan bagi seluruh Remas yang ada di kabupaten Manokwari khususnya,”tutupnya.

To Top
error: Content is protected !!