GOWA

Kades Sokkolia Lantik IKRAR

GOWA, KABARTIMUR.COM– Pengurus Ikatan Remaja Kreatif (IKRAR) Sokkolia Periode 2018-2020 resmi dilantik Sabtu (2/6/2018). Kepengurus IKRAR ini dilantik oleh yang dihadiri kepadala Desa Sokkolia, Sahrir dan disaksikan Camat Bontomarannu, M Sabir.

Ikatan Remaja Sokkolia (IKRAR) diambil sumpahnya langsung Oleh Kepala Desa Sokkolia Sahrir yang Dalam sambutannya menyampaikan bahwa.

” saya menaruh harapan besar pada Generasi Muda ini agar tetap berpartisipasi dalam Proses Pembangunan Di Desa Sokkolia agar lebih maju kedepan,”Ujarnya disaat memberikan sambutan dihadapan warganya.

Hal senada disampaikan Ketua IKRAR bahwa IKRAR ini bertujuan untuk menjadi garda terdepan dalam berkembangnya pembangunan Generasi serta Sumber Daya Manusi khusunya di Desa Sokkolia.

Sekdis PMD Kabupaten Gowa Drs. Ahmad Wahid, MM. Dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi luar biasa inisiasi Kepala Desa Sokkolia, dalam menfasilitasi pembentukan Ikatan Remaja Kreatif di Desa Ini ujarnya saat memberikan sepatah kata pada pelantikan tersebut.

Hal senada juga disampaikan Kepala Wilayah Kecamatan Bontomarannu, M.Sabir Bangsawan.

“Dukungannya serta apresiasi yang tinggi terhadap Kegiatan ini yang sangat luar biasa, antusias Masyarakat hadir menyamakan presepsi dalam pembangunan Desa Sokkolia kedepan ” katanya.

Lebih jauh Camat Bontomarannu menyampaikan bahwa Hal ini menjadi binaan Dinas PMD kedepan sehingga kegiatan kegiatan di Desa dapat terlaksana dengan baik.

” harapan saya kedepan semoga kegiatan kegiatan seperti ini dapat di contoh di semua Desa dan Kelurahan di Kabupaten Gowa,” Tutupnya saat memberi sambutan dihadapan Ratusan Undangan dan warga Desa Sokkolia. (Deng Munt)’

To Top
error: Content is protected !!